0
Modul PKB sd 2018 Kelas bawah - Selamat datang di blog Download RPP, Pada postingan kali ini dengan judul Modul PKB sd 2018 Kelas bawah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel Modul PKB SD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Modul PKB sd 2018 Kelas bawah

Modul PKB sd 2018 Kelas bawah
Modul PKB sd 2018 Kelas bawah

Modul PKB sd 2018 Kelas bawah- 
Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas selesainya Modul Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru jenjang Sekolah Dasar Guru Kelas Awal, Guru Kelas Tinggi, mata pelajaran Seni Budaya, dan Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan. Modul ini merupakan dokumen wajib untuk Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan melalui Pendidikan dan Pelatihan Guru merupakan tindak lanjut dari hasil Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015 dan bertujuan meningkatkan kompetensi guru dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan mata pelajaran yang diampunya.
Baca Juga Artikel Terkait
Buku Paket SMA Kelas XI Semua Mata Pelajaran Lengkap
DOWNLOAD PROGRAM KERJA BIDANG SARANA PRASARANA TERBARU 2017-2018
Contoh File Program Kerja Bidang HUMAS Terbaru
Download Contoh Program Kerja Kesiswaan Semua Jenjang Tahun 2017
Download Program Kerja Bidang Kurikulum Tahun 2017
Sebagai salah satu upaya untuk mendukung keberhasilan program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar pada tahun 2018 melaksanakan review, revisi, dan mengembangkan modul paska UKG 2015 yang telah terintegrasi Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dan terintegrasi pembelajaran berorientasi Higher Order Thinking Skills (HOTS), serta berisi materi pedagogik dan profesional yang akan dipelajari oleh peserta selama mengikuti Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan melalui Pendidikan dan Pelatihan Guru jenjang Sekolah Dasar ini diharapkan dapat menjadi bahan bacaan wajib bagi para peserta program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan melalui Integrasi Penguatan Pendidikan Karakter dan Pengembangan Soal untuk dapat meningkatkan
pemahaman tentang kompetensi pedagogik dan profesional terkait dengan tugas pokok dan fungsinya.

Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas selesainya Modul Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru jenjang Sekolah Dasar Guru Kelas Awal, Guru Kelas Tinggi, mata pelajaran Seni Budaya, dan Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan. Modul ini merupakan dokumen wajib untuk Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Terima kasih dan penghargaan yang tinggi disampaikan kepada para pimpinan PPPPTK IPA, PPPPTK PKn/IPS, PPPPTK Bahasa, PPPPTK Matematika, PPPPTK Penjas-BK, dan PPPPTK Seni Budaya yang telah mengijinkan stafnya dalam menyelesaikan modul Pendidikan Dasar jenjang Sekolah Dasar ini. Tidak lupa saya juga sampaikan terima kasih kepada para widyaiswara.

Modul PKB sd 2018 Kelas bawah

Modul PKB sd 2018 Kelas bawahModul PKB SD Kelas Bawah Revisi 2018 KK-A
Modul PKB SD Kelas Bawah Revisi 2018 KK-B
Modul PKB SD Kelas Bawah Revisi 2018 KK-C
Modul PKB SD Kelas Bawah Revisi 2018 KK-D
Modul PKB SD Kelas Bawah Revisi 2018 KK-E
Modul PKB SD Kelas Bawah Revisi 2018 KK-F
Modul PKB SD Kelas Bawah Revisi 2018 KK-G
Modul PKB SD Kelas Bawah Revisi 2018 KK-H
Modul PKB SD Kelas Bawah Revisi 2018 KK-I
Modul PKB SD Kelas Bawah Revisi 2018 KK-J
Untuk lebih jelasnya mengenai Modul PKB sd 2018 Kelas bawah bisa di download pada tautan link di bawah ini:
Demikian artikel Modul PKB sd 2018 Kelas bawah saya buat, semoga bermanfaat untuk bapak ibu gunakan dalam keperluan kegiatan KB di sekolahnya masing-masing.Terima kasih
Judul : Modul PKB sd 2018 Kelas bawah
link : Modul PKB sd 2018 Kelas bawah

Baca juga



RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Lengkap

Download RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 3 Semester 1

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Modul PKB sd 2018 Kelas bawah ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, Modul PKB SD dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top